Friday, June 08, 2012

Kontrol ke-2 Binar

Kamis kemarin ayah nganter bunda buat kontrol binar. Kontrol ke-2. Alhamdulillah...kata dr Solih, semuanya normal, pertumbuhan binar juga normal. Keluhan bunda seminggu ini ada mual2 lagi, beberapa kali sampai muntah...:( "sabar ya bunda.."

Ayah ama bunda tanya2 ke beliau tentang makanan2 yang boleh n ga boleh. Ternyata, nanas boleh...asal sedikit saja, kalo bisa nanas SiMadu, jadi ga terlalu asem. Nanas yang bahaya itu nanas muda n makannya banyak. Kalo cuma sedikit, sekedar melepas keinginan ngidam, insyaAlloh nggak apa2. Masalah ngidam diceritain juga ama dr Solih, beliau cerita juga tentang pengalamannya dulu sewaktu istrinya ngidam minta kedondong malem2...hehehe...kalo kedondong doang mah ga usah nyari kita mah ya de...ada disamping rumah...:D

Waktu di USG ayah bener2 terpukau...Subhanalloh...binar sudah nampak berwujud. Badan, kepala, tangan, kaki dan denyut jantung binar begitu mempesona. Keajaiban sedang terjadi di dalam rahim bunda. Binar berdetak ritmik menyerap saripati kehidupan lewat rahim bunda. Ahh...hanya syukurku kepadaMu Yaa Alloh...teriring do'a semoga kami berdua bisa menjaganya. Mudahkan segala urusan kami dalam menjaga amanatMu Yaa Rabbi. Kuatkan istri hamba Yaa Aziz Yaa Jabbar, beri ketabahan dan kesabaran yang melimpah ruah. Jaga binar matanya agar selalu ceria menanti kehadiran titipanMu.

Pulang dari dokter kita maem bubur ayam. Alhamdulillah bunda bisa ngabisin porsinya, walo cuma setengah...yang penting maem. Bunda sekarang mah kan maemnya double, ya buat bunda, ya buat binar juga. Selepas maghrib, kita yasinan. Lanjut ayah bacain surah Luqman...amanat aki nini ciamis...sering2 baca surah Luqman juga selain Maryam dan Yusuf. Menurut hitungan dr Solih, minggu ini mulai masuk minggu 12, artinya masuk bulan ke-4, bulan disisipkannya ruh terpilih kedalam raga binar. Semoga yang terbaik mungguh Alloh yang dipilihkan untuk kami berdua. Aamiin...:)

*malamnya ayah bermimpi indah sekali, selarik senyuman memperhatikan kita sewaktu ayah menuntun tangan bunda*

1 comment:

Sekebun bunga matahari (part 3) said...

semoga binar dan bunda selalu sehat yah.. aamiin